Rabu, 16 November 2016

Membuat atau menghancurkan pengalaman dealer mobil Anda dengan penelitian independen


Ketika merencanakan kunjungan ke dealer mobil, meneliti sebelumnya dapat memberikan Anda kaki up, menghemat waktu dan uang. Dengan mempersempit pencarian Anda untuk membuat dan model yang Anda butuhkan dengan fitur yang Anda mampu, Anda akan membuat investasi yang bertanggung jawab. Sebelum Anda pernah menginjakkan kaki di banyak, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan.

Hanya fakta-fakta

Sebelum meninggalkan rumah Anda, Anda harus mengambil edisi terbaru dari buku biru Kelly. Alkitab motor kecil ini akan memberitahu Anda harga standar dan fakta-fakta yang hampir setiap kendaraan di pasar mesintekno.com. Informasi ini dapat membantu Anda menemukan sesuatu dalam rentang harga Anda. Itu juga bisa memberikan Anda keuntungan selama perundingan. Jika harga lebih tinggi dari daftar KBB, Anda mungkin akan mampu menegosiasikan ke harga buku biru. Jika lebih rendah, Anda mungkin ingin bertanya mengapa. Jawabannya mungkin melibatkan Penawaran khusus, tetapi juga bisa disebabkan oleh kerusakan teknis.

Secara umum, digunakan mobil lebih terjangkau. Anda mungkin tidak ingin berinvestasi dalam kendaraan baru karena nilai pengalaman signifikan, cepat depresiasi. Dalam beberapa kasus, nilai bisa terdepresiasi sebanyak 50 persen dalam lima tahun. Sangat penting untuk mempertimbangkan nilai jangka panjang perjalanan baru Anda.

Jujur negosiasi adalah bebas stres negosiasi

Pada akhir hari, dealer mobil adalah bisnis yang bergantung pada interaksi pelanggan. Wiraniaga perlu membuat komisi mereka. Yang mengatakan, pembeli harus kuat dan keras sehingga mereka tidak berbicara ke berinvestasi dalam sebuah mobil yang tidak diinginkan. Biarkan mereka tahu apakah atau tidak Anda akan meninggalkan banyak dengan pembelian. Demikian juga, ketika Anda meninggalkan, biarkan mereka tahu muka jika Anda akan kembali. Kau mungkin akan dikejar oleh dealer melalui email atau telepon. Mereka hanya melakukan bisnis, dan Anda dapat menghindari tindak-lanjut yang tidak diinginkan dengan lurus, jawaban yang jujur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar