Senin, 28 November 2016

4 masalah 3D Printing Umum dan bagaimana untuk memperbaikinya

3D Percetakan menjamin akurasi, memungkinkan kustomisasi massal dan memberi Anda kemampuan untuk menangani hampir semua tingkat kompleksitas. Dengan teknologi ini kita benar-benar dapat mengatakan bahwa Anda dibatasi oleh imajinasi Anda. Sementara teknologi cetak mengagumkan, ia datang dengan adil dari negatif. Berikut adalah 4 masalah pencetakan 3D yang umum dan bagaimana untuk memperbaikinya:

Warping

Warping adalah ketika sudut satu atau lebih mesin printing Anda mengangkat sampai dasar model adalah tidak lagi pada tingkat dengan platform cetak. Ini hasil horisontal retak di bagian atas mesin Anda.

Masalahnya muncul tentang Kapan plastik dari lapisan pertama Anda mesin dingin turun dengan demikian mulai menyusut.

Untuk memperbaiki masalah Anda perlu untuk mengidentifikasi penyebab masalah harga hp asus. Salah satu cara untuk memperbaiki masalah adalah memanaskan platform untuk menjaga plastik pada suhu yang di bawah titik di mana ia membeku. Ini membuat cetakan ditaati tempat tidur.

Cara lain untuk memperbaiki masalah adalah menambahkan lapisan tipis lem untuk platform Anda. Ada banyak cara di mana Anda dapat melakukannya. Salah satu cara yang paling efektif adalah menggunakan rakit yang memberikan cetak area permukaan yang lebih besar di dasar.

Merangkai

Jika Anda telah menggunakan mesin cetak Anda selama Anda harus telah menemukan masalah ini. Merangkai terjadi ketika Anda memiliki rambut-rambut kecil kecil antara kesenjangan cetak Anda.

Masalah hasil ketika beberapa filamen menetes dari nosel ketika mencetak bergerak di atas bagian terbuka.

Merangkai adalah masalah yang diperbaiki. Salah satu cara untuk memperbaikinya adalah memungkinkan penyusutan. Penyusutan adalah fitur pada perangkat lunak Anda pencetakan. Bila Anda mengaktifkan penyusutan printer memendek filamen di nozzle sebelum perjalanan bergerak. Hal ini memastikan bahwa tidak ada surplus plastik menetes dari nosel sehingga menghasilkan string.

Retak

Retakan umum pada model tinggi, tipis. Celah-celah dan kesenjangan ditemukan di sisi dari model. Hal yang sejuk dengan masalah adalah bahwa mudah untuk memperbaiki. Salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan extruder suhu dalam 10 derajat bertahap. Jika trik ini tidak bekerja meningkatkan suhu tidur dengan 5-15 derajat.

Di bawah ekstrusi

Di bawah ekstrusi adalah ketika printer gagal menyediakan bahan yang diperlukan secepat itu diperlukan. Hasil ini untuk lapisan tipis.

Masalah yang disebabkan oleh banyak faktor seperti: kegagalan diameter filamen untuk mencocokkan diameter terletak di perangkat lunak mengiris, pengaturan perangkat lunak alat pengiris rusak dan kehadiran kotoran di nozzle.

Salah satu cara untuk memperbaiki masalah adalah memastikan bahwa diameter filamen cocok satu set perangkat lunak mengiris. Anda juga harus memeriksa nosel dan menghilangkan kotoran yang mungkin ada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar